RSS

behind the scenes obrok owok owok X5 :D

23 Sep

mari kita kembali ke kelas X. ini adalah bebrapa foto behind the scenes “obrok owok owok” made in X5 , hehehe

ini 2 hai sebelum pentas ..

peraturan yang harus ditaati saat latihan !!

kumpulkan semua hp anak-anak satu kelas tanpa terkecuali ….

sejujurnya hanya latihan terakhir dan waktu pentas saja yang dikumpulkan, selebihnya tidak .wkwkwkw

 

WAKTU PENTAS (HARI MINGGU, 25 MEI 2011)

Akhirnys, setelah berjuang hampir satu semester tiba saatnya untuk pentas …dan jujur saja banyak banget pengorbana yang dilakukan untuk sampai pada saat ini ..dari dimarahin guru, gak ngerjain pr dampai dimarahin ortu tapi semua itu membawa hasil yang memuaskan ..

ini fotonya :

hehehe ni pas waktu pentas 😀

cukup segini dulu behind the scenes obrok owok owok.nya (padahal baru 3 foto :p) , . .

yang penting udah share m yang lain .wkwkwkw

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on September 23, 2011 in other

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: